Tajuddin Dongge Dilantik, Delapan Anggota DPRD Konawe Tak Hadir

oleh -127 Dilihat
oleh
Pengambilan sumpah dan janji jabatan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Konawe, oleh Tajuddin Dongge.

Muarasultra.com, Unaaha – Pelantikan dan pengambilan sumpah pengganti antar waktu (PAW) Wakil ketua I DPRD kabupaten Konawe, Tajuddin Dongge siang tadi, Rabu (15/3/23) hanya dihadiri 19 anggota DPR dari 30 jumlah keseluruhan anggota DPRD kabupaten Konawe.

Wakil ketua 2 DPRD kabupaten Konawe, Rusdianto yang menggantikan Ketua DPRD kabupaten Konawe, Ardin yang sedang melaksanakan ibadah umroh, sebagai pimpinan rapat paripurna itu mengungkapkan rasa prihatin atas ketidakhadiran beberapa anggota DPRD kabupaten Konawe di acara rapat paripurna.

Suasana rapat paripurna DPRD Kabupaten Konawe.

“Seharusnya rapat paripurna seperti ini jangan diabaikan, apalagi paripurna hari ini pergantian pimpinan atau roh DPR,” ujar Rusdianto.

Lanjut Rudi, hal ini wajib diketahui publik bahwa hari ini anggota DPRD yang hadir tidak cukup 20 orang. “Saya ingin untuk teman-teman DPRD terkait hal seperti ini supaya ada perhatian,” tambahnya.

Tajuddin Dongge (tengah) usai dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Konawe.

Soal pergantian unsur pimpinan DPRD kabupaten Konawe, Rusdianto menuturkan, murni dari internal Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Dengan dilantiknya Tajuddin Dongge sebagai Wakil Ketua I DPRD Konawe secara otomatis hak yang melekat pada jabatan itu beralih kepadanya, seperti Rumah Jabatan (Rujab), Kendaraan Dinas hingga ruangan kerja.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.