Pencurian, Balap Liar dan Bogar Jadi Keluhan Warga Unaaha Dalam Giat Jum’at Curhat Polsek Unaaha

oleh -42 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor Unaaha menerima masukan dari warga kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe dalam kegiatan Jum’at Curhat.

Beberapa masukan dari warga, terkait masih adanya anak-anak yang sering melakukan balap liar di jalan depan kantor DPRD kabupaten Konawe. Selain itu penggunaan knalpot bogar yang masih kerap meresahkan warga.

Hal lain yang disampaikan oleh warga yaitu seringnya terjadi kehilangan tabung gas, di kios-kios sembako, hal ini tentu membuat warga merasa resah.

Kapolsek Unaaha IPTU Nuryamang menyampaikan agar warga segera melaporkan kepihak kepolisian jika mengetahui ada kegiatan balap liar. Selain Patroli yang rutin dilaksanakan pihaknya juga berharap agar warga segera melaporkan ketika mengetahui ada kegiatan balap liar.

Sedangkan perihal kehilangan tabung gas yang kerap dialami oleh warga Kapolsek Unaaha IPTU Nuryamang mengaku sampai hari ini belum ada laporan ke Polsek Unaaha.

“Belum ada laporan di Polsek Unaaha mengenai kehilangan tabung gas, bila ada kejadian tolong di laporkan kepada kami sebagai bahan Evaluasi untuk di lakukan patroli pada jam-jam tertentu,” tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.