Jumat Curhat Polres Konawe, Kompol Alwi S.Ag Berikan Penyuluhan Kamtibmas

oleh -108 Dilihat
oleh
Wakapolres Konawe Kompol Alwi S.Ag saat memberikan himbauan kamtibmas di Masjid Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Muarasultra.com, Konawe – Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.ag memberikan ceramah dan penyuluhan kamtibmas kepada warga desa Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, melalui kegiatan Jumat Curhat, Jum’at (21/4/23).

Dalam ceramahnya, Waka Polres Konawe Kompol Alwi meminta agar masyarakat senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan ini, masyarakat juga diminta untuk mengutarakan keluh kesahnya terkait dengan kamtibmas di wilayah tersebut.

Warga antusias mengikuti himbauan Wakapolres Konawe Kompol Alwi S.Ag.

Beberapa keluhan yang diutarakan oleh masyarakat adalah masih adanya warga yang membiarkan hewan ternaknya berkeliaran tanpa pengawasan dan menyebabkan kerusakan pada tumbuhan peliharaan seperti sayur.

Selain itu, beberapa warga juga mengeluh tentang adanya kehilangan barang seperti gas elpiji 3 kg di kios-kios.

Menanggapi hal tersebut, Waka Polres Konawe akan berkordinasi dengan Polsek Unaaha untuk melakukan patroli dan sambang kepada warga secara lebih giat.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” katanya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diapresiasi oleh masyarakat Sendang Mulya Sari, yang merasa terbantu dengan adanya kesempatan untuk menyampaikan keluhan mereka secara langsung kepada pihak kepolisian.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.