Polsek Wawotobi Atensi Keluhan Warga Tentang Kemacetan Arus Lalin di Pasar Modern Wawotobi

oleh -41 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor Wawotobi atau Polsek Wawotobi kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama warga, hal ini merupakan upaya Polri untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat tentang kondisi Kamtibmas dan permasalahan ditengah masyarakat.

Kegiatan jum’at curhat kali ini dilaksanakan di salah satu rumah Tokoh Masyarakat tepatnya di kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Jum’at (10/2/23).

Dalam kesempatan itu, warga meminta agar pihak kepolisian menertibkan arus lalu lintas di sekitar pasar modern Wawotobi yang sering dipadati kendaraan hingga mengakibatkan kemacetan.

Merespon hal itu Kapolsek Wawotobi IPTU Hamsar melalui Kanit Binmas Polsek Wawotobi
Aipda Sahir mengatakan volume kendaraan yang di dominasi anak-anak berangkat sekolah dan pengunjung pasar yang cukup ramai saat pagi hari menyebabkan penumpukan kendaraan hingga menyebabkan kemacetan.

“Kegiatan pasar memang ramai pada waktu-waktu tertentu terutama pagi hari. Bhabinkamtibmas kami sudah mengatensi Jalur wilayah pada jam-jam tertentu di Jalur-Jalur tertentu terutama jalur sekolah, mengingat keterbatasan personil,” jelas Kanit Binmas Aipda Sahir.

Aipda Sahir juga mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak pengelola pasar Modern Wawotobi agar parkiran di badan jalan diterbitkan agar lalu lintas tertib dan lancar.

Semua itu dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Wawotobi untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.