Jumat Curhat di Masjid Nurul Ikhsan Uepai, Wakapolres Konawe Atensi Keluhan Warga Soal Cafe-Cafe di Bendungan Wawotobi

oleh -66 Dilihat
oleh
Wakapolres Konawe Kompol Alwi S.Ag (Kanan) saat mendengarkan keluhan salah satu warga di Uepai dalam giat Jum'at Curhat Polres Konawe.

Muarasultra.com, Unaaha – Wakapolres Konawe, Kompol Alwi, Sag, menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Ikhsan, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Jum’at (7/4/23).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin oleh Polres Konawe dan Polsek jajaran setiap hari Jumat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Uepai mengeluhkan masih adanya anak-anak remaja yang melaksanakan balapan motor di jalan raya. Hal ini dapat menyebabkan laka-lantas dan mengganggu pengendara lain.

Selain itu, masyarakat juga mengeluhkan keberadaan cafe-cafe di Bendungan yang dianggap mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan.

Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag dalam giat Jum’at Curhat di Masjid Nurul Ikhsan Uepai.

Wakapolres Konawe menjanjikan untuk menindak para pembalap tersebut dan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Konawe untuk melakukan patroli dan penindakan.

Perihal keberadaan cafe-cafe di bantaran bendungan Wawotobi, Wakapolres Konawe menjawab bahwa pihaknya akan menindaklanjuti keluhan tersebut dengan koordinasi Kapolsek Unaaha untuk turun memeriksa cafe-cafe tersebut.

“Kita kordinasi dengan pihak terkait untuk selanjutnya kita turun lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membantu memecahkan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Wakapolres Konawe juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.