Ketua DPRD Konawe Ardin Bantu Peningkatan JUT di Desa Wawosolo

oleh -152 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr. Ardin, S.Sos. M.Si.

Muarasultra.com, KONAWE – Memasuki masa persidangan III Tahun 2023 para anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Konawe melakukan reses.

Masa reses ini merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen.

Dan saat ini, Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe, H Ardin, kembali mengadakan masa Reses tersebut di Desa Wawosolo Kecamatan Wonggeduku Kabupaten Konawe.

Masa Reses III Ketua DPR Kabupaten Konawe Ardin hadir di Desa Wawosolo.

Dalam kegiatan tersebut beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat salah satunya masalah lampu penerangan jalan disalah satu lorong yang menuju pemukiman warga dan permintaan peningkatan Jalan Usaha Tani yang langsung diaminkan oleh Ardin.

“Ukur berapa panjang dan lebarnya saya kasih 200 juta, untuk tiang lampu jalan buat proposal saya kawal ke PLN,” ujar Ardin.

Pada kesempatan itu Politisi PAN ini juga mengingatkan agar tetap menjaga stabilitas dan persatuan, mengingat Kabupaten Konawe akan memasuki musim politik tahun 2024 mendatang.

“Beda pilihan itu biasa asalkan jangan jadi awal untuk memecah belah persaudaraan antar warga dan sanak keluarga,” imbuhnya.

Ardin Konawe dari Konawe, oleh Konawe dan Untuk Konawe.

Lebih lanjut, Ardin yang memantapkan diri maju ke DPR RI ini mengajak masyarakat untuk menghargai pemimpin yang ada, mulai dari tingkat bawah sampai ke atas. Demi terciptanya kolaborasi pembangunan dengan sinergi dengan yang baik.

“Untuk menciptakan pembangunan daerah, perlu adanya kolaborasi yang baik dari semua masyarakat dan pemimpin yang ada di daerah,” cetusnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.