Jum’at Curhat di Desa Mokowu Polsek Wawotobi Ajak Warga Perangi Miras dan Pergaulan Bebas

oleh -156 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Wawotobi kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di wilayah hukum Polsek Wawotobi tepatnya di Desa Mokowu, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (23/2/23).

Dalam kesempatan itu KA SPKT 3 Polsek Wawotobi Aipda Suprianto mengajak warga dan para tokoh masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas yang bisa merusak masa depan generasi muda di wilayah itu.

“Mari kita bergandengan tangan secara bersama sama menjaga Desa kita ini agar tetap aman dan kondusif agar Desa kita jauh dari perselisihan dan hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan miras yang bisa merusak generasi penerus anak-anak di Desa kita ini,” ajak KA SPKT 3 Polsek Wawotobi Aipda Suprianto.

Selain itu, Aipda Suprianto juga mengingatkan pentingnya menjaga kondisi kamtibmas di desa, bahwa situasi kondusif setiap wilayah menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian.

“Kami juga mengingatkan warga serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Desanya agar tetap aman dan kondusif,” jelas Aipda Suprianto.

KA SPKT 3 itu juga tidak lupa mengingatkan kepada warga agar jangan sungkan dan takut untuk membuat pengaduan atau laporan kepada Polisi jika ada permasalahan yang terjadi di Desanya.

“Silahkan telpon melalui nomor WhatsApp Bapak Kapolsek atau kepada anggota piket jaga dan kepada Bhabinkamtibmas jika ada persoalan atau permasalahan yang perlu bantuan dari kami,” tandasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.