Aksi Mogok Kerja Ribuan Karyawan di Morosi Ilham Killing : Saatnya Perusahaan Berbenah

oleh -49 Dilihat
oleh
Aksi mogok kerja di Morosi.

Muarasultra.com, UNAAHA – Ribuan buruh dan karyawan yang bekerja di PT VDNI dan PT OSS di Morosi menggelar aksi mogok kerja hari, Rabu (22/3/23).

Aksi mogok kerja ini berlangsung tertib dan aman. Nampak pihak pengamanan berjaga di depan gerbang masuk perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Menanggapi aksi mogok ini, Ketua KNPI kabupaten Konawe Ilham Saputra Jaya atau Ilham Killing meminta dengan tegas agar jangan ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi.

“Gerakan teman-teman Buruh yang tergabung dalam serikat KSPN murni gerakan yang di akibatkan keresahan selama ini kepada perusahaan yang kurang profesional,” tegasnya.

Ilham Saputra Jaya

Killing juga menghimbau kepada Buruh dan karyawan yang melaksanakan akai mogok kerja untuk tertib dan damai dan tidak mudah terpancing atau di propokasi oknum-oknum tertentu.

Wakil ketua KSPN Sultra ini juga mengungkapkan aanya aksi mogok kerja ini semoga bisa menjadi perhatian perusahaan untuk berbenah, karna pada prinsipnya tidak ada buruh yang menginkan perusahaan untuk hancur tapi buruh mengharapkan perusahaan dapat meningkatkan produktifitas yang dapat mensejatrakan pekerjanya.

“Tanpa perusahaan buruh tidak akan ada, dan tanpa pekerja perusahaan tidak akan jalan, semoga ada solusi terbaik untuk kita semua,” tandas Ilham Jaya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.