Usai Dicekoki Miras, Seorang Gadis di Kendari di ‘Gas’ Tiga ABK

oleh -112 Dilihat
oleh
Ilustrasi

Muarasultra.com, KENDARI – Seorang gadis berinisial FE (16) tahun, Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara menjadi korban nafsu bejat 3 pemuda yang berinisial BA (23), RU (24) dan AK (27).

Korban FE merupakan pelajar salah satu Sekolah Menengah Atas atau SMA di Kota Kendari sedangkan Ketiga pelaku berprofesi sebagai anak buah kapal (ABK) Kapal Agil Pratama 04.

Kapolresta Kendari, Kombespol Muh Eka Fathurrahman menuturkan, peristiwa itu terjadi Rabu (15/3/2023) lalu. Di mana, sekira pukul 22:00 WITA, salah satu pelaku menghubungi korban.

“Kemudian menjemput menggunakan sepeda motor (Maxim) untuk diantar ke rumah kos-kosan,” kata Kombespol Muh Eka Fathurrahman melalui keterangan tertulisnya, Rabu (22/3/2023).

Lebih lanjut, setelah korban tiba di kamar kos-kosan yang terletak di Lorong kodok, Jalan Pendidikan, Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, korban diajak minum minuman keras (Miras) oleh para pelaku.

Korban pun saat itu mengiyakan ajakan para pelaku untuk pesta miras. “Setelah korban mabuk lalu para pelaku berteman melakukan pemerkosaan terhadap korban,” lanjutnya.

Ketiga pelaku ini juga dilaporkan oleh ayah korban. “Untuk terduga tersangka sudah kami amankan di Polsek Abeli,” jelas Kombespol Muh Eka Fathurrahman. (*)

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.