Ustadz Subki Al-Bughury Doakan Warga Konawe Berangkat Ke Mekkah

oleh -256 Dilihat
oleh
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (Kiri) saat berdialog bersama Ustadz Subki Al-Bughury.

Muarasultra.com, Unaaha – Pemerintah Kabupaten Konawe menggelar tabligh akbar di halaman terbuka hijau (RTH) perkantoran Bupati Konawe, Minggu (26/2/23) malam.

Dalam kegiatan tabligh akbar tersebut pemda Konawe melalui panitia HUT ke 63 kabupaten Konawe mendatangkan ustadz Subki Al- Bughary.

Tabligh akbar ustadz kondang ini dihadiri Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, Kakankemenag Konawe KH Ahmad Lita, para pimpinan OPD kabupaten Konawe serta ribuan ibu-ibu majelis taklim dari berbagai wilayah di kabupaten Konawe.

Mengawali tauziahnya, Ustadz Subki mendoakan warga kabupaten Konawe berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dan umroh.

“Kalau dengar dari salamnya, ini jawaban jamaah yang sebentar lagi akan ke Mekkah, amin,” ujar Ustadz Subki disambut gemuruh warga Konawe.

Foto bersama Ustadz Subki Al-Bughury bersama ibu-ibu majelis taklim Kabupaten Konawe.

Selain itu Ustadz yang akrab disapa Ustadz Suki ini juga mengatakan bahwa manusia akan selalu dikenang kebaikannya.

“Orang yang dikenal selalu berbuat kebaikan, maka Allah SWT akan selalu memberikan perlindungan terhadap diri dan keluarganya,” terangnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya berbagai kegiatan HUT ke 63 kabupaten Konawe termasuk tabligh akbar yang digelar.

Ia juga mengatakan, dalam rangka meningkatkan syiar islam dan kesadaran umat beragama, Pemkab Konawe sangat mendukung setiap kegiatan keagamaan yang ada di kabupaten Konawe.

“Kegiatan syiar islam dan kegiatan keagamaan lainnya untuk selalu ditingkatkan guna menciptakan tatanan masyarakat yang harmonis, toleran, dan penuh kedamaian di kabupaten Konawe,” tutupnya.

Selain mendengarkan tausiyah, kegiatan tabligh akbar ini juga diisi pembacaan ayat suci Al-Quran dan lantunan sholawat yang menggema di pelataran kabupaten Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.