Momen Empat Bendera Berkibar di Langit Sultra, Lengkapi Kemeriahan HUT ke 63 Konawe

oleh -181 Dilihat
oleh
Momen Empat Bendera Berkibar di Langit Sultra, Lengkapi Kemeriahan HUT ke 63 Konawe.

Muarasultra.com, Unaaha – Kemeriahan upacara hari ulang tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Konawe di pelataran kantor Bupati Konawe hari ini begitu lengkap dengan aksi para penerjun mengibarkan 4 bendera, bendera merah putih, bendera kabupaten Konawe, bendera kerajaan Konawe atau Tombi Konawe dan bendera Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, Jum’at (3/3/23).

Dari ketinggian 5.000 feet atau 5 ribu meter di atas permukaan laut (MDPL) para penerjun secara berangsur-angsur keluar dari pesawat udara jenis Helikopter dan mendarat halaman kantor Bupati Konawe.

Bendera Kabupaten Konawe berkibar di momen HUT kabupaten Konawe ke 63.

Aksi terjun payung para personil Polri dari korps Brimob Kelapa 2 Depok, Jawa Barat ini mendapat apresiasi dari segenap pimpinan daerah Kabupaten Konawe dan ribuan warga yang memadati area kantor Bupati Konawe.

 

Yang paling menggembirakan, salah satu penerjun yang membawa bendera Kabupaten Konawe, merupakan putra daerah Kabupaten Konawe asal desa Baruga, Kecamatan Wonggeduku Barat.

Momen bahagia dan membanggakan ini tentu saja diabadikan oleh ribuan warga, apalagi aksi terjun payung membawa 4 bendera ini merupakan hal yang pertama kali ditampilkan dalam HUT kabupaten Konawe.

Bendera KSK berkibar di langit Sultra.

Aksi pengibaran 4 bendera di langit Sultra ini juga berisi pesan moral dan harapan seluruh warga kabupaten Konawe, bahwa Indonesia, Kabupaten Konawe, Kerajaan Konawe, dan bendera KSK ini akan terus terbang tinggi dengan segala prestasi dan pencapaian yang dia miliki.

Dirgahayu Kabupaten Konawe ke 63, Jaya selalu dan teruslah menjadi daerah unggul di bumi pertiwi Indonesia raya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.