Malam Ini, Fildan Rahayu Akan Menghibur Warga Konawe

oleh -250 Dilihat
oleh
Fildan Rahayu

Muarasultra.com, Unaaha – Fildan Rahayu dijadwalkan akan menghibur warga Kabupaten Konawe malam ini, Senin (27/2/23) pukul 20.00 – sampai selesai. Kehadiran penyanyi kondang asal kota Bau-Bau, Sulawesi Tenggara ini dalam rangkaian semarak HUT ke 63 Kabupaten Konawe.

Penyanyi yang sukses di industri musik Indonesia ini mengawali kariernya setelah sukses menjuarai ajang pencarian bakat Dangdut Academy (DA) tahun 2017.

Kepiawaian Fildan menyanyikan lagu india berjudul Tum Hi Ho berhasil mencuri perhatian juri dan mengantarkan Fildan di puncak kesuksesan hingga saat ini.

Tak hanya itu, selain memiliki suara merdu Fildan juga mahir memainkan beberapa jenis alat musik seperti gitar, piano, dan seruling.

Nah, malam ini penyanyi kebanggaan Sultra ini dijadwalkan bakal manggung di Konawe, penampilan ini merupakan pertama kali bagi Fildan untuk tampil di panggung terbuka di halaman kantor Bupati Konawe.

Dengan iringan music rockdut dan melo hindi, penampilan Fildan malam ini diprediksi akan dibanjiri lautan manusia yang mengidolakan penyanyi yang telah mendapatkan berbagai penghargaan musik tersebut.

Semarak HUT ke 63 kabupaten Konawe tahun 2023 terus berlanjut, setelah menggelar berbagai lomba, pawai budaya dan pasar malam, panitia HUT Konawe akan menampilkan hiburan artis pada malam ini hingga malam puncak HUT ke 63 kabupaten Konawe yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2023.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.