Polres Konawe Utara dan Polsek Jajaran Gelar Operasional (GO) Bulanan Tahun 2023 Analisa dan Evaluasi Kamtibmas

oleh -26 Dilihat
oleh
Polres Konawe Utara dan Polsek Jajaran Gelar Operasional (GO) Bulanan Tahun 2023 Analisa dan Evaluasi Kamtibmas.

Muarasultra.com, Wanggudu – Polres Konawe Utara (Konut) dan Polsek Jajaran melaksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan Tahun 2023, dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) Kamtibmas yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Konawe Utara. Rabu (5/04/23) pagi.

Gelar Operasional dihadiri oleh Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. di dampingi Waka Polres Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K., Kabag Ops AKP Sunari, SE., MM., Para Kasat, Para Kabag, Kasie dan Para Kapolsek.

Anev tersebut dilaksanakan setiap bulan berjalan ditahun 2023 dengan maksud untuk mengevaluasi kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran serta apa yang menjadi kendala di setiap kegiatan yang dilakukan sehingga kegiatan tersebut bisa dicarikan solusi secara bersama-sama.

Suasana Operasional (GO) Bulanan Tahun 2023 Analisa dan Evaluasi Kamtibmas Polres Konawe Utara.

Mengawali arahannya, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel terkait pelaksanaan tugas preventif yang sudah dikerjakan, terkait Patroli Pos Mobile yang sudah berjalan benar-benar dilaksanakan ikhlas bertanggung jawab dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kita Patroli Rileks tapi Fokus dengan situasi yang ada demi terciptanya Kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kapolres mengingatkan kembali agar setiap penyelesaian kasus agar dilakukan gelar perkara sesuai prosedur agar apabila dibelakang hari terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, Kalau kita sudah benar menurut aturan dan prosedur tindak dengan tegas.

Apabila saat melaksanakan Patroli Pos Mobile mendapatkan tindak pidana mau itu dibawah umur yang tidak bisa ditolerir lagi proses lanjut tapi kalau masih bisa dibina silahkan dibina untuk kebaikan kita bersama.

Mengakhiri arahannya Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K Personel harus Konsisten, Integritas dan Loyalitas pada pelaksanaan tugas, menjaga kesehatan dalam menghadapi Tahun Politik Pilkades dan Pemilu 2024.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.