Ketua DPRD Kabupaten Konawe Harapkan Hasil Reses Anggota Segera Diserahkan dan Dilaporkan

oleh -113 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr Ardin S.Sos. M. Si pimpin sidang penyerahan hasil reses III di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, KONAWE – Ketua DPRD Kabupaten Konawe Dr, Ardin, S.Sos. M.Si meminta kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Konawe yang telah melaksanakan reses untuk segera menyerahkan dan melaporkan hasil reses tersebut untuk tindaklanjuti.

Informasi ini disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin dalam kegiatan rapat penyampaian hasil reses di ruang Sidang DPRD Kabupaten Konawe, Senin (22/5/2023).

Dijelaskan penyampaian hasil reses ingin menjadi penting untuk segera dilaporkan sebelum dibahas dalam Musrembang Kabupaten.

“Menjadi kewajiban kita sebagai lembaga politik melaporkan hasil reses itu,” jelas Ardin.

Suasana sidang penyerahan hasil reses III DPRD Kabupaten Konawe.

Politisi senior PAN ini juga mengatakan hasil reses menjadi penting untuk disampaikan karena menyangkut aspirasi masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian.

Ditempat yang sama Ketua komisi III DPRD Kabupaten H. Ginal Samabari saat menyampaikan pandangannya meminta agar kedepan reses tidak hanya berfocus pada pembangunan fisik namun pembangunan SDM juga sangat penting untuk menjadi perhatian.

Sidang penyerahan hasil reses III DPRD Kabupaten Konawe.

“Pembangunan disegala bidang harus selaras tidak hanya berfocus pada pembangunan fisik tetapi pembangunan SDM juga sangat penting agar pembangunan disegala bidang berjalan seimbang,” ujar H. Ginal.

Sedangkan H. Gamus meminta agar semua aspirasi masyarakat dalam reses dapat direalisasikan dan terakomodir.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.