Jumat Curhat Polsek Tongauna Warga Keluhkan Mahalnya Harga Pangan Jelang Lebaran

oleh -77 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Konawe – Kepolisian Sektor atau Polsek Tongauna kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat sebagai sarana untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongauna.

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini digelar di Desa Asao, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (21/4/23).

Dalam kesempatan itu, warga setempat mengeluhkan mahalnya harga bahan pokok jelang lebaran di beberapa kios yang berada di wilayah kecamatan Tongauna.

Menjawab hal ini Kapolsek Tongauna Anakletus melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Aipda Suldian Risek dan Aipda Arman Lamambo mengatakan akan segera melakukan patroli dan menghimbau para pedagang kios untuk tidak menjual sembako dengan harga yang tinggi.

“Kami Segera mengantisipasi dengan melaksanakan patroli dan melakukan pengecekan terkait kenaikan harga barang yang melonjak naik di setiap kios sembako serta menghimbau pemilik kios tersebut, kemudian meminta masyarakat bersama-sama mengawasi atau memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada oknum pemilik kios sembako melakukan penjualan dengan harga tinggi,” jelasnya.

Di akhir Kapolsek Tongauna Meminta masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertibandi lingkungan tempat tinggalnya agar tetap aman dan kondusif.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.