Gelar Jum’at Curhat di Lambuya, Kapolres Konawe Ajak Warga Bijak Bermedia Sosial

oleh -103 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian Resor (Polres) Konawe menggelar kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Curhat yang bertempat di Mesjid Al – Mu’min, desa Waworaha, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (10/02/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Konawe, Kapolsek Lambuya dan PNPP Polsek Lambuya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi menjelaskan kegiatan Jum’at Berkah dan Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan dan memerima keluhan masyarakat terkait dengan kondisi kamtibmas.

Salah satu warga desa Waworaha melaporkan tentang situasi kamtibmas di desa Waworaha yang aman dan kondusif, namun Ia berharap kegiatan patroli di desa itu harus selalu dilaksanakan demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu warga juga menyampaikan bahwa mereka sering terprovokasi dengan isu-isu yang belum ditau kebenaranya.

Warga juga meminta di momen Ramadhan nanti Kapolres Konawe melaksanakan safari ramadhan di desa Waworaha yang mana saat ini masyarakat Desa Waworaha sedang membangun Masjid Al-Mu’min yang dananya bersumber dari swadaya masyarakat.

Menanggapi hal ini Kapolres Konawe menyarankan agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial jangan sampai menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

Terkait pembangunan masjid yang sedang dilaksanakan oleh warga Waworaha Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi akan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.