Truk dan Motor Viar di Konawe Tabrakan, Pengendara Viar Dilarikan ke RS

oleh -170 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Konawe, tepatnya di Jalan umum poros Kendari-Unaaha tepatnya di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (12/3/2023).

Kecelakaan tersebut antara motor Viar warna biru nomor polisi DT 6008 XX yang dikendarai oleh Muh Aligiat Saian moita (14) dengan mobil Dump Truk warna kuning nomor polisi E 9082 HD yang dikendarai oleh Lukman (34).

Kapolsek Pondidaha, Iptu. Heru Purwoko,S.H., MM mengatakan, menurut saksi mata Amir (34), pengendara motor viar dari arah unaaha menuju Kendari atau dari arah barat menuju timur hendak melambung.

Lalu bertabrakan dengan mobil dump truk dari arah berlawanan kendari menuju unaaha sehingga mengakibatkan korban pengendara motor viar jatuh dan mengalami luka.

“Saat ini pengendara motor Viar sudah dilarikan ke RSUD Kab.Konawe untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Pondidaha.

Ditaksir untuk kerugian pengendara sepeda motor Viar Nopol DT 6008 XX rusak berat.
di taksir Rp. 10. 000.000,- ( sepuluh puluh juta rupiah) sedangkan Mobil Dump truk Nopol E . 9082 HD pecah kabin depan sebelah kanan, kerugian ditaksir Rp. 5 .000.000,- ( lima juta rupiah).

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.