Dua Truk di Konawe Baku Hantam, Sopir Truk Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -161 Dilihat
oleh
Kondisi Dua truk yang tabrakan di desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe.

Muarasultra.com, Unaaha – Kecelakaan lalu lintas (Lalin) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Konawe, tepatnya di jalan poros Kendari – Kolaka, desa Ameroro, Kecamatan Uepai, Senin (27/2/23).

Dalam kecelakaan lalin ini, 2 buah kendaraan jenis truk baku hantam hingga bagian depan ke 2 kendaraan ini rusak berat.

Kasatlantas Polres Konawe, Iptu Ridwan menjelaskan, sebelumnya sebuah mobil jenis dumb truk dengan tanda nomor kendaraan DT 9498 UE yang di kemudikan oleh lelaki bernama Irfan bergerak dari arah Utara menuju arah Selatan (Kendari – Kolaka).

Pada saat melintas di tikungan jalan, mobil tersebut lepas kendali dan melebar ke arah kanan hingga menabrak sebuah truk lainnya dengan tanda nomor kendaraan DT 8176 XX yang bergerak dari arah berlawanan (Kolaka – Kendari).

“Truk dari arah kendari saat melintasi di jalan menikung di desa Ameroro melebar hingga akhirnya menabrak truk yang muncul dari arah berlawanan,” terang Ridwan.

Lebih lanjut, Ridwan dalam mengatakan, akibat kecelakaan lalu lintas ini, salah satu pengendara bernama Irfan harus dilarikan ke Rumah Sakit Konawe karena mengalami luka.

“Dari kecelakaan lalulintas jalan tersebut pengendara mobi lelaki Irfan mengalami luka dan di rawat di Rumah Sakit Konawe, sedangkan untuk kendaraan telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Ridwan.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.