Tiga Pengendara Motor di Konawe Dilarikan Ke RS, Usai Alami Tabrakan di Jalan Lalonggowuna

oleh -139 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Tiga pengendara sepeda motor di Konawe dilarikan ke rumah sakit, setempat usai mengalami tabrakan di Jalan poros Unaaha – Abuki, tepatnya di Jalan poros desa Lalonggowuna, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Minggu (12/3/23).

Kasatlantas Polres Konawe, IPTU. Ridwan Koto, S.Tr. S.I.K, menjelaskan awalnya sepeda motor dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) DT 6886 DT, yang di kendarai oleh lelaki RIZAL bergerak dari arah barat menuju kearah timur (Abuki – Unaaha), menabrak sepeda motor dengan TNKB, DT 5224 HE, yang di kendarai oleh oleh lelaki Suardi membonceng perempuan Marlina yang bergerak searah di depannya dari arah barat menuju kearah timur (Abuki – Unaaha).

Personil Satlantas Polres Konawe saat melakukan olah TKP dilokasi Lakalantas.

“Usai tabrakan, sepeda motor DT 5224 HE kemudian terseret dan membentur pejalan kaki perempuan bernama Sumi yang sedang berjalan di bahu jalan bergerak searah dari arah barat menuju kearah timur (Abuki – Unaaha),” terang, IPTU. Ridwan.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua Pengendara sepeda motor dan boncengan mengalami luka dan dirawat di RSUD, Kabupaten Konawe.

Untuk kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan di pos satlantas Polres Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.