Tabung Gas 3 Kg Langka, Jadi Keluhan Warga Dalam Giat Jum’at Curhat Polsek Unaaha

oleh -128 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Unaaha menggelar kegiatan jum’at curhat bersama warga kelurahan Anggaberi Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (24/3/23).

Dalam kegiatan ini, warga kelurahan Anggaberi meminta agar pihak kepolisian menerbitkan pangkalan gas LPG yang berada di wilayah hukum Polsek Unaaha agar tidak menjual tabung gas LPG 3 kg ke pengecer.

“Karena hal itu kami harus membeli tabung gas dengan harga yang tinggi,” ujar salah satu warga.

Menanggapi keluhan itu, Kapolsek Unaaha, IPTU. Nuryamang, mengungkap bahwa pihaknya akan segera melakukan giat sambang ke para penjual tabung gas yang memiliki izin pangkalan agar tidak menjual tabung gas ke pengecer.

“Terkait kelangkaan dan mahalnya tabung gas 3 kg di Anggaberi kami akan melalukan giat sambang, agar para pemilik pangkalan tidak menjual tabung gas ke pengecer, sehingga kelangkaan tabung gas di wilayah kecamatan Anggaberi tidak lagi terjadi,” jelasnya.

Kapolsek Unaaha juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan warga setempat atas apresiasi dan kepercayaannya kepada pihak kepolisian selama ini.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.