Ruksamin Terpilih Sebagai Ketua IKA UMI Sultra

oleh -183 Dilihat
oleh
H Ruksamin

Muarasultra.com, Kendari – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) perdana dengan tema bersinergi untuk kemajuan dan kemandirian IKA UMI Sultra.

Muswil IKA UMI tersebut dilaksanakan di hotel Kubah 9 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Pada Sabtu (28/1/2023).

Gubernur Sultra Ali Mazi mengatakan, dengan terlaksananya Musyawarah Wilayah (Muswil), Universitas Muslim Indonesia (UMI), Sultra yang perdana itu dirinya sangat apresiasi. dan berharap Muswil UMI Sultra itu bisa menjadi sejarah bagi tinggkatan UMI Sultra.

“Dengan adanya IKA UMI Sultra ini semoga terjalan harmonika baik di Pemerintah, kemudiam di masyarakat sultra. Karna IKa UMI ini orang-orangnya para intelektual yang sudah memberikan ilmu di luar sultra tentu itu menciptakan suasana harmoni sultra,” ujar Ali Mazi, Sabtu (28/1/2023).

Ali Mazi mengharapkan, IKA UMI Sultra ini juga bisa mengabdikan dirinya di Sultra, karna seluruh anak-anak bangsa persisnya putra-putri Sultra bangga jadi anak sultra.

Dalam kegiatan Muswil IKA UMI yang pertama kali digelar di Sultra, Bupati Konawe Utara yang juga Ketua Presidiun Majelis wilayah KAHMI Sultra Ruksamin terpilih sebagai Ketua IKA UMI wilayah Sultra masa bakti 2023-2027.

Laporan : Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.