Polsek Onembute Konawe Terima Keluh Kesah Masyarakat Setempat Dalam Kegiatan Jum’at Curhat

oleh -45 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Onembute kembali melaksanakan kegiatan jum’at curhat di desa Napoosi, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (13/1/23).

Dalam kegiatan ini Kepolisian Sektor Onembute kembali menerima masukan dari masyarakat tentang maraknya kendaraan yang menggunakan knalpot bising atau bogar yang tentu meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban masyarakat.

Menanggapi masukan dari masyarakat, Kapolsek Onembute Iptu Syamsu Marlin SH mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera melakukan operasi penertiban Knalpot bogar.

“Kami juga menegaskan agar masyarakat yang kedapatan menggunakan knalpot bising untuk segera mengganti knalpot sesuai standar, agar tidak menganggu ketentraman masyarakat akibat suara knalpot yang yang bising, ketentuan tersebut telah diatur dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lihtas dan pengguna Jalan,” terangnyaterangnya Iptu Syamsu Marlin SH.

Iptu Marlin juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat dalam menciptakan siskamtibmas bersama kepolisian sehingga kondisi selalu aman dan kondusif.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.