Jum’at Curhat, Polsek Lambuya Respon Keluhan Warga Panggulawu Terkait Debu Akibat Pekerjaan Jalan

oleh -34 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor (Polsek) Lambuya kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat bersama warga desa Panggulawu, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (13/1/23).

Kegiatan itu dimanfaatkan warga setempat untuk menyampaikan keluhan dan saran terkait pelayanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lambuya.

Salah satu warga yang tidak berkenan disebutkan namanya mengeluhkan banyaknya debu yang bisa mengganggu pernapsan akibat dari pekerjaan jalanan yang belum sampai tahap pengaspalan.

Selain itu warga desa Panggulawu yang bermukim di bantaran sungai Konaweeha ini juga mengeluhkan tanaman sayur-sayuran mereka rusak apabila air sungai Konaweeha meluap.

Merespon hal itu Kapolsek Lambuya Iptu Asriyadi menyampaikan bahwa pihaknya akan menemui pihak pelaksana dan mobil yang memuat material pasir agar melaksanakan penyiraman diatas badan jalan yg sudah pengerasan agar debunya tidak beterbangan dan mengganggu masyarakat.

“Kami sampaikan agar mobil yang memuat material pasir agar melaksanakan penyiraman diatas badan jalan yg sudah pengerasan agar debunya tidak beterbangan dan mengganggu masyarakat,” terangnya.

Iptu Asriyadi juga menyampaikan saat mulai berkebun agar memperhatikan musim-musim kapan meluapnya air sungai agar tidak mengganggu jadwal tanaman perkebunan para petani.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.