Polsek Onembute ingatkan Warga untuk saling Menghargai di Bulan Suci Ramadhan

oleh -178 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Polsek Onembute bersama Tripika setempat kembali menggelar kegiatan jum’at curhat. Kali ini giat rutin tersebut di laksanakan di desa Kasumeia, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (24/3/23).

Dalam kegiatan itu warga meminta agar personil Polsek lebih rutin patroli khususnya saat pelaksanaan shalat isya hingga shalat Tarwih karena masih banyak anak-anak muda yang menganggu ketentraman pelaksanaan ibadah dengan cara ribut diluar masjid.

Warga kemudian meminta agar personil Polsek memberikan himbauan kepada warga yang tidak melaksanakan puasa agar tidak tidak terang terangan makan ataupun merokok, kita hargai yang melaksanakan puasa.

Kapolsek Onembute IPTU Samsu Marlin, mengucapkan apresiasi kepada warga yang telah mengatensi setiap kegiatan kepolisian dan memberikan kepercayaan kepada kepolisian.

IPTU Samsu Marlin juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan ibadah Ramadhan warga senantiasa saling menghargai sesama. Yang tidak puasa untuk menghargai yang berpuasa.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.