Polsek Onembute Atensi Keluhan Warga Soal Kelangkaan Tabung Gas Elpiji 3 Kg

oleh -46 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Polsek Onembute kembali melaksanakan kegiatan jum’at curhat di wilayah hukum Polsek Onembute. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Onembute, Kecamatan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (17/3/23).

Kapolsek Onembute IPTU Syamsu Marlin mengungkapkan beberapa keluhan warga dalam kegiatan itu yakni, kelangkaan gabung gas elpiji 3 kg di wilayah Onembute dan sekitarnya.

Selain itu, jelang ramadhan warga meminta pihak kepolisian sektor Onembute untuk bersama-sama melakukan kerja bakti pembersihan Masjid untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Merespon hal tersebut Kaposek Onembute mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan patroli dan menghimbau pemilik pangkalan tidak menjual tabung gas elpiji 3 kg keluar wilayah Onembute.

“Kami juga akan berkoordinasi dengan Tripika dan Kades untuk bersama sama sosialisasi kepada masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan pekarangan Rumah serta Masjid untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1444 H,” tutupnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.