Jum’at Curhat Polsek Lambuya, Warga Harapkan Peran Polisi Jaga Stabilitas SPBU Amberi

oleh -69 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian sektor atau Polsek Lambuya kembali melaksanakan kegiatan jum’at curhat di wilayah hukum Polsek Lambuya.

Kali ini kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap minggu ini berlangsung di desa Amberi, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (17/3/23).

Dalam kesempatan itu, warga setempat meminta pihak kepolisian sektor Lambuya untuk terus menjaga stabilitas dan ketertiban di area wilayah SPBU Amberi.

Warga juga tak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak Polsek Lambuya yang telah memberikan rasa aman di wilayah kecamatan Lambuya.

Menanggapi saran itu, Kapolsek Lambuya IPTU. Asriyadi mengatakan bahwa SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Lambuya selalu dalam pengawasan pihak Polsek Lambuya.

“Bukan hanya pengawasan, namun kami juga melakukan penertiban, menjaga kelancaran dan pendistribusian BBM di wilayah hukum Polsek Lambuya,” terang Kapolsek.

IPTU Asriyadi juga mengucapkan terima kasih atas atensi warga, hal itu akan menjadi penyemangat bagi pihaknya untuk terus menjaga stabilitas hukum dan keamanan di wilayah kecamatan Lambuya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.