Gerua Jadi Lagu Pamungkas Fildan Saat Tampil Dipanggung Expo HUT ke 63 Konawe

oleh -191 Dilihat
oleh
Fildan Rahayu

Muarasultra.com, Unaaha – Tampil Dipanggung expo HUT ke 63 Kabupaten Konawe tadi malam, Fildan bawakan 7 lagu hits yang pernah dia bawakan dalam ajang pencarian bakat dangdut academy (DA) 4, Selasa (28/2/23).

Fildan yang dinantikan oleh ribuan warga berjuluk lumbung beras Nasional ini membuka penampilan spektakulernya dengan lagu Sonia ciptaan Muchlis Satya.

Selanjutnya, penyanyi dangdut kebanggaan warga Sulawesi Tenggara ini melanjutkan penampilannya dengan lagu india Muskurane yang membuat penonton berteriak histeris.

Suasana penonton saat menyaksikan penampilan Fildan Rahayu.

Fildan DA 4 kemudian menyanyikan berjudul buih jadi permadani by exist, lagu ini membuat Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan ribuan warga kabupaten Konawe ikut bernyanyi.

Lagu ke 4, Bintang asal kota Bau-Bau ini menyanyikan lagu Tum Hi Ho, sebuah lagu india yang ia nyanyikan saat audisi DA 4 tahun 2017 lalu. Berkat lagu ini pula, Fildan sukses meniti karir musiknya di Indonesia.

Setelah beberapa lagu melankolis dibawakan, Fildan Rahayu kemudian kembali mengguncang panggung expo Konawe dengan lagu Roma Irama berjudul Judi dan lagu daerah kabupaten Konawe berjudul Leundo Molulo bersama salah satu artis lokal Kendari Boim Saranani.

Foto bersama Bupati Konawe KSK, Fildan Rahayu dan Pejabat Lingkup Pemda Konawe.

Mendengar lagu daerahnya dinyanyikan penyanyi papan atas, para penonton ikut bernyanyi bahkan penonton yang berada di panggung utama langsung bergandengan tangan untuk Molulo.

Menutup aksinya di Konawe, Fildan Rahayu membawakan lagu india Gerua.

Penampilan Fildan dalam gelaran pentas hiburan konawe expo ini sukses menghibur ribuan penonton yang hadir di RTH Bupati Konawe.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.