Dukung Kelancaran Arus Lalin, Satlantas Polres Konawe Lakukan Pengalihan di Beberapa Titik, Berikut Daftarnya

oleh -91 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Konawe, Iptu Ridwan mengatakan ada 3 pintu masuk selama perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe ke-63, Senin (27/2/2023).

Kata Ridwan, pintu masuk pertama berada di perempatan MTQ Unahaa yang terletak di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Konawe. Masyarakat yang ingin masuk ke pintu pertama bisa melewati tugu adipura, depan rujab Kapolres, dan depan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Konawe, selebihnya pihak lantas akan menutup akses.

Kemudian pintu masuk kedua, berlokasi di Pos Lantas Polres Konawe yang terletak di Kelurahan Tumpas, Kecamatan Unaaha. Untuk lorong yang masuk pada kawasan perayaan HUT akan ditutup total.

“Sedangkan di pintu ketiga berada di depan Bank BPD cabang Konawe, terletak di Kelurahaan Puunaha, Kecamatan Unaaha,” jelas Ridwan saat ditemui awak media, Senin (27/2/2023).

Lanjutnya, 3 pintu masuk tersebut merupakan pengalihan lalu lintas dalam melancarkan perayaan HUT Konawe ke-63.

“Kalau masyarakat melewati perempatan DPRD Konawe sudah tidak bisa karena merupakan wilayah steril. Jadi masyarakat yang ingin datang ke perayaan HUT kami sudah siapkan tiga pintu masuk,” terangnya.

Seperti diketahui, perayaan HUT Konawe dibuka pada Senin (27/2) sore, dan berakhir 3 maret 2023.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.