Terungkap, Pemeran Video ‘Basah’ di Kendari Ternyata Suami Istri, Video Dibuat Tahun 2022

oleh -257 Dilihat
oleh
Pemeran video viral di Kendari.

Muarasultra.com, Kendari – Terungkap sudah sosok pemeran video basah di Kendari. Video berdurasi 2 menit 27 detik tersebut viral hingga membuat netizen bertanya-tanya siapa sosok pemeran video panas tersebut.

Pemeran wanita berinisial A dan pria inisial R. Keduanya merupakan warga kota Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Usai mengetahui videonya tersebar, keduanya meminta maaf atas beredarnya video mesum yang mereka buat dan membuat kegaduhan.

“Permohonan maaf kami telah meresahkan masyarakat Kota Kendari atas beredarnya video yang tidak baik. Pada dasarnya kami tidak bermaksud menyebarkan video tersebut melainkan ada pihak lain dengan sengaja menyebarkan video tersebut,” kata A dan R saat konferensi pers di Kantor Polresta Kendari, Selasa (9/5/23).

Keduanya pun menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut ke Polresta Kendari. “Kami serahkan kasus ini kepada pihak berwajib, karena kami sudah melapor dan pelakunya sudah diamankan,” ujar A dan R.

Menurut A dan R video mesum tersebut dibuat pada tahun 2022.

A menyebut, saat membuat video mesum bersama R mereka masih proses lamaran. Namun pada November 2022 mereka resmi menikah.

“Masih proses lamaran, tapi sekarang sudah suami istri. Menikah bulan 11 tahun 2022,” kata A.

Setelah membuat video mesum itu, mereka menjual handphone (HP) milik R ke media sosial (medsos) Facebook. “Awalnya itu HP-nya dijual di Facebook. Kami tidak kenal siapa yang beli,” lanjut A.

Namun pada Maret 2023, A mengaku diperas oleh penyebar video tersebut jika tidak memberikan uang sejumlah Rp300 ribu.

“Pemerasannya itu pertama dikirimkan videonya terus saya komen dan saya balas astagfirullah. Terus dia bilang dia minta uang Rp300 ribu untuk perbaiki motor, tapi di situ tidak ada uang, saya bilang tidak ada,” beber A.

A kemudian menceritakan ancaman tersebut kepada R. Akan tetapi, R tidak begitu memperdulikan ancaman dari penyebar video tersebut. Seiring berjalannya waktu atau pada 8 Mei 2023, A dan R pun kaget video mesum mereka viral di medsos.

“Saya dibilang perempuan murahan. Saya sampaikanlah pada pasangan saya, tapi dia (pria inisial R) bilang ‘tidak mungkin dia sebar, dia butuh uang ji itu’. Kita diamkan, tapi tiba-tiba dapat kabar mi kalau sudah viral itu video, sudah tersebar,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.