Apresiasi atas Pengabdian Kepada Negara, Lima Petugas Rutan Unaaha Naik Pangkat

oleh -206 Dilihat
oleh
Kepala Rutan Unaaha Herianto saat memberikan kenaikan pangkat kepada lima petugas Rutan Unaaha.

Muarasultra.com, Konawe – Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Unaaha Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar upacara dan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat lima orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilaksankan di Aula pertemuan Rutan Unaaha. Selasa (9/5/23).

Dari Lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang disematkan tanda pngkat baru, dua diantaranya kenaiakan pangkat ujian dinas tingkat I dan sisanya kenaikan pangkat reguler, Kelima Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut adalah, Pangki suwito, Kaimudin, Dwiyan Darmawangsa, Risma Srindayani dan Ade Putri Nirwati.

Penyematan tanda pangkat dan penyerahan SK Kenaikan Pangkat dilakukan langsung oleh Kepala Rutan Unaaha, Herianto.

Dalam amanatnya Karutan menghimbau khususnya kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat agar dapat meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi positif bagi Rutan Kelas IIB Unaaha.

Kepala Rutan Unaaha Herainto (Kiri) saat memberikan apresiasi kepada Lima Petugas Rutan.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak, ibu yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini juga dapat menjadi motivasi bagi bapak ibu untuk turut meningkatkan kinerja, memberikan kontribusi positif bagi kemajuan rutan yang kita cintai ini,” ujar Herianto .

Kepala Rutan Unaaha menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah apresiasi kinerja dan pengharagaan dari negara terhadap kinerja PNS.

Selain itu, ia juga berharap kepada petugas yang dikukuhkan pangkatnya agar melaksanakan kinerja dengan baik. Ia juga menekankan momentum ini harus mendukung kemajuan Rutan Unaaha dan Kementerian Hukum dan HAM.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.