Personil Polres Konawe dapat Kesempatan Amankan KTT Asean, Kapolres : Jaga Nama Baik Kita

oleh -85 Dilihat
oleh
Lima Personil Polres Konawe dapat Kesempatan amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo NTT.

Muarasultra.com, Konawe – Sebanyak lima personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Konawe Polda Sultra telah diberangkatkan ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mengamankan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 yang akan diadakan di Labuan Bajo.

Pelepasan personel tersebut dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resort Konawe (Kapolres) AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K.

Menurut Kapolres Konawe, kelima personil Polres Konawe yang di-BKO-kan untuk KTT ASEAN Ke-42 ini akan bertugas selama 14 hari, mulai dari tanggal 2 hingga 15 Mei tahun 2023.

Mereka merupakan anggota terbaik yang terus dilatih sehingga memiliki keterampilan dan kemampuan di bidang Lalu Lintas.

“Saya berpesan agar seluruh personel bertugas dengan baik dengan terus berkoordinasi dengan Korlantas Polri dan Polda NTT. Serta melaksanakan tugas sesuai SOP, terus waspada dan peka terhadap situasi lingkungan, tetap jaga protokol kesehatan dan menjaga nama baik Polres Konawe. Selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya melanjutkan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, negara,” ujarnya pada media pada Senin (8/5/23).

Kapolres Konawe juga berharap agar kelima personil Polres Konawe yang berangkat dan kembali dalam keadaan sehat dan selamat.

Pihak Polri telah melibatkan total 2.627 personel untuk mengamankan kegiatan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo yang akan melibatkan 11 kepala negara ASEAN.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.