Team Divisi Data KPU Konawe Berbagi Takjil dan Gelar Bukber

oleh -147 Dilihat
oleh
Tim divisi data KPU Kabupaten Konawe berbagi takjil kepada warga di simpang 4 tugu Adipura Unaaha.

Muarasultra.com, Konawe – Team Divisi Perencanaan, Informasi Dan Data Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Kabupaten Konawe mengelar buka puasa bersama dan berbagi kepada masyarakat Konawe, Senin (17/4/2023).

Kegiatan bagi Takjil ini diadakan di perempatan Tugu Adipura, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe sekitar Pukul 17.00 WITA.

Kordinator Divisi (Kordiv) Perencanaan, Informasi Dan Data, KPU Kabupaten Konawe, Adriansyah Siregar menjadi motor pada kegiatan takjil tersebut.

Kordiv Data KPU Konawe mengatakan bahwa kegiatan ini di selenggarakan Khusus divisi data PPK Se kabupaten Konawe, dimana ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi operator data tingkat kecamatan.

Tim Divisi data KPU Dan PPK se Kabupaten Konawe berbagi takjil.

“28 kecamatan PPK yang membidangi data terun berbagai takjil pada masyarakat Konawe,” jelasnya.

Selain meningkatkan silahturahmi dan kekerabatan antara operator data KPU dan PPK, kegiatan ini juga di lakukan sebagai bentuk rasa syukur bahwa kegiatan pencoklitan dan pengolahan data Daftar Pemilih Sementara (DPS) telah dilakukan.

Dalam pengolahan DPS, Operator Divisi data KPU dan PPK telah melaksanakan kerja yang maksimal, Walaupun dengan berbagai kendala namun dapat diselesaikan dengan baik.

“Divisi Data PPK dan operator data KPU Kabupaten Konawe berserta jajarannya telah bekerja keras dalam kegiatan penyusunan daftar pemilih,” tutupnya.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.