Sambut HUT Ke 77 Bhayangkara, Kapolres Konawe Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Harapan Baru di Lambuya

oleh -80 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi, SIK memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Panti Asuhan Harapan Baru di Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Sabtu (17/6/2023).

Selain itu Kapolres Konawe juga memberikan santunan kepada Warakawuri dan Personel Kepolisian yang sakit.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi menjelaskan selain memberikan bantuan sosial berupa sembako di Panti Asuhan Harapan Baru, dan Warakawuri, pihaknya juga memberikan paket sembako dan pelayanan Kesehatan kepada personel Polres Konawe yang sakit.

“Tujuan memberikan bantuan ini adalah sebagai rasa kepadulian Polri kepada masyarakat, Warakaeuri dan anggota yang sakit. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 di tahun 2023.,” kata AKBP. Ahmad Setiadi, SIK.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Jajaran Polres Konawe kepada sesama.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK, didampingi Waka Polres Konawe Kompol H. Alwi, S.Ag, Kabag SDM Ajun Komisaris Polisi Masriani, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Konawe Ny. Jasrawati Alwi bersama bersama pengurus Bhayangkari, Kapolsek Lambuya, Ipda Fahri N. Latekeng, dan PNPP Polres Konawe dan PNPP Polsek Lambuya.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.