Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Unaaha dan Polsek Tongauna Gelar Baksos di Rumah Ibadah

oleh -59 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Sektor Unaaha dan Kepolisian Sektor Tongauna menggelar bakti sosial di tempat-tempat ibadah, Minggu (11/6/2023).

Seperti halnya kegiatan bakti sosial di Goa Maria Lourdes Kelurahan Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna, Kabupaten Konawe. Selain di tempat ini kedua Polsek tersebut melaksanakan bakti sosial di salah satu Mesjid di Kecamatan Unaaha dan di salah satu Pura di Kecamatan Tongauna.

HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Sektor Unaaha dan Kepolisian Sektor Tongauna menggelar bakti sosial di tempat-tempat ibadah.

Kapolsek Unaaha Iptu Nur Yamang, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Bakti sosial ini difokuskan pada tempat-tampat ibadah umat Islam, Kristen dan Hindu.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjaga kebersihan tempat ibadah sehingga memberikan kenyamanan dan kekhusukan masyarakat dalam beribadah,” Iptu Nur Yamang.

 

Lebih lanjut Kapolsek Unaaha mengungkapkan selain bakti sosial, kegiatan ini juga menunjukan rasa toleransi antar umat beragama yang saling menghormati kebebasan dalam menjalankan ibadahnya.

HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Sektor Unaaha dan Kepolisian Sektor Tongauna menggelar bakti sosial di tempat-tempat ibadah.

Salah satu personel Polsek Tongauna Aipda Bernandus Wenda, mengatakan, pelaksanaan bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Melalui kegiatan bakti sosial ini tentunya kita telah menunjukan kepada masyarakat rasa kegotong royongan yang harus dibangun ditengah-tengah masyarakat dalam membersihkan tempat iabadah sehingga dalam beribadah menjadi lebih baik dan suci, tempat ibadah menjadi lebih bersih dan mendapatkan pahala.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.