Beredar Video Murid SD di Kendari Goyang Pargoy saat Acara Perpisahan Sekolah

oleh -132 Dilihat
oleh
Potongan Video murid dan orang tua siswa di Kendari goyang bersama.

Muarasultra.com, KENDARI – Beredar sebuah video yang memperlihatkan Murid SD di Kota Kendari sedang joget Pargoy bersama orang tua murid ketika acara perpisahan sekolah viral melalui pesan WhatsApp (WA), Sabtu (10/62023).

Video berdurasi 36 detik itu memperlihatkan murid dan sebagian orang tua murid nampak asik berjoget dengan iringan musik disco.

Diketahui kejadian itu terjadi usai acara perpisahan pelajar kelas 6 di SDN 30 Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, Hj. Saemina, S.Pd., M.Pd saat dikonfirmasi terkait video viral itu mengatakan akan segera menindaklanjuti.

“Insha Allah kami tindaklanjuti masalah tersebut, dan kami akan kroscek kebenaran video yang viral melalui pesan WhatsApp,” ucapnya.(SorotSultra).

Pihaknya juga, lanjut mantan Kepala Sekolah SMPN 2 Kendari itu mengatakan akan memanggil Kepala Sekolah yang siswa-siswinya berjoget remix.

“Kita jadwalkan hari Senin, 19 Juni 2023, Kepala Sekolah SD yang siswa-siswinya viral sedang berjoget itu akan kita panggil untuk memberikan klarifikasi,” tambahnya.

Beredarnya video siswa sekolah dasar yang asik berjoget tersebut menuai reaksi negatif dari berbagai pihak. Selain tidak mendidik, peristiwa tersebut menggambarkan kondisi pelajar SD saat ini yang telah terkontaminasi dengan pengaruh budaya luar.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.