Polres Konawe Tingkatkan Pelayanan Kamtibmas di Wilayah Industri Morosi

oleh -245 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi saat berkunjung di desa Morosi.

Muarasultra.com, Konawe – Kepolisian resor atau Polres Konawe terus melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat sebagai upaya untuk mendengarkan keluhan masyarakat tentang pelayanan dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Konawe.

Jum’at Curhat kali ini Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi berkunjung di desa Morosi, Kecamatan Morosi yang merupakan kawasan Industri dan objek vital nasional, Jum’at (12/5/23).

Pada kesempatan itu Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi menyempatkan untuk sholat jum’at bersama warga untuk selanjutnya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Perwira menengah dengan 2 Melati emas di pundaknya ini menyampaikan Kawasan Industri merupakan obyek vital nasional yang perlu mendapatkan perhatian ekstra dari seluruh pihak bukan hanya dari kepolisian.

“Polres Konawe dengan dukungan warga akan terus meningkatkan kinerjanya untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Konawe,” terangnya.

Eks Personil Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat ini juga berpesan kepada Perangkat Desa Morosi agar senantiasa menjaga keamanan dan melaporkan segala bentuk kriminalitas yang ditemukan kepada pihak kepolisian.

Ahmad Setiadi juga berharap dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Konawe. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kepolisian lainnya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan kepolisian.

Laporan : Febri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.