Menuju Senayan, Ardin Siap Gerakan Semua Sumber Daya untuk Menangkan Pertarungan

oleh -219 Dilihat
oleh
Ketua DPRD Kabupaten Dr Ardin, S.Sos. M.Si bersama ratusan kader dan pengurus PAN seluruh Indonesia saat bertandang di Kantor KPU RI di Jakarta.

Muarasultra.com, Jakarta – Ketua DPRD Kabupaten Konawe 2 Periode yang juga Calon Anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) Dr. Ardin S.Sos. M.Si bersama ratusan Pimpinan dan pengurus DPP PAN secara bersama-sama mendatangi kantor KPU RI di Jakarta untuk mendaftarkan Calegnya pada Pemilu 2024 mendatang, Jum’at (12/5/2023).

Tampak anggota DPR Konawe 5 periode ini pun melebur menjadi satu bersama ratusan kader dan Caleg Partai berlambang Matahari dengan nomor urut 12 itu.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin saat dikonfirmasi melalui pesan singkat mengatakan dia bersama kader dan pengurus PAN baik ditingkat DPP, DPW, DPD dan DPC siap memenangkan Pemilu 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin (Kiri) Selebritis Indonesia Uya Kuya (Kanan).

Lebih lanjut, Ardin bilang PAN memberikan amanah kepada dirinya untuk maju dan menang dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif di Senayan.

“Inilah adalah sebuah kepercayaan yang di berikan oleh Bang Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional dan Sekjen saudaraku Edi Suparno juga Ketua KPPN PAN saudaraku Yandri Susanto,” ujar Ardin.

Ia pun menegaskan setelah ditetapkan sebagai calon anggota DPR RI, Ardin siap menggerakkan semua potensi dan sumber daya yang dimilikinya untuk memenangkan pertarungan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPRD Kabupaten Konawe Ardin (Kiri) saat berada di Kantor KPU RI.

“Insya Allah saya akan menjaga amanah ini dengan menggerakkan semua potensi yang saya miliki untuk dapat mewakili masyarakat Sultra di kancah Politik Nasional tentunya dengan kepercayaan rakyat yang di berikan pada saat pemilihan bulan Februari 2024 yang akan datang,” ungkapnya.

Mengincar kursi Parlemen di Senayan tentu menjadi lompatan quantum yang dilakukan oleh Politisasi PAN tersebut. Mendapatkan dukungan dari warga Sulawesi Tenggara terkhusus warga di Kabupaten Konawe, Ardin bersama PAN optimis menang dan bersinar di 2024.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.