Mantap jadi Caleg Provinsi dari Partai Nasdem, Dirut PT ASJ Kiki Tombili Optimis Menang

oleh -84 Dilihat
oleh
Kiki Tombili

Muarasultra.com, KENDARI – Usai mengabdikan dirinya sebagai protokoler pemerintah Daerah dan Provinsi Sulawesi Tenggara selama belasan tahun. Kiki Tombili memantapkan dirinya terjun ke dunia politik.

Dirinya aktif menjadi protokoler di Kabupaten Konawe zaman kepemimpinan Bupati Lukman Abunawas dan pindah ke Provinsi Sulawesi Tenggara era Gubernur Nur Alam dan Ali Mazi.

Sesudah hengkang dari dunia protokoler, tahun 2021 wanita ini terjun ke dunia Bisnis Pertambangan sekaligus terjun ke politik.

Keputusan dirinya untuk terjun ke dunia politik, tidak lain melanjutkan amanah keluarga, yang notabene kakeknya pernah menjadi wakil rakyat di salah satu partai tertua di Indonesia.

“Insya Allah, atas dorongan keluarga besar saya siap berkompetisi dalam kontestasi pencalegan akan datang,” ucap Kiki Tombili sapaan akrab Riski ER. Putri

Bahkan, kata dia, Motivasi dirinya bertarung sangat menginspirasi dari pengalaman orang tuanya atau ibunya sendiri yang pernah berkecimpung di dunia politik.

“Ibu saya itu pernah pegang Partai. Beliau Ketua di salah satu Partai Sebelum wafat beberapa tahun yang lalu,” cerita Kiki sembari tersenyum.

Diketahui, saat ini, Kiki Tombili adalah Direktur Utama PT Anaway Sultra Jaya. Dimana perusahaannya itu bergelut di bidang Konsultan Manajemen yang telah bermitra dengan beberapa perusahaan trading pertambangan.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.