Polres Konawe Siapkan 250 Personil Amankan Perayaan HUT ke 63 Kabupaten Konawe

oleh -79 Dilihat
oleh
Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi. S.I.K

Muarasultra.com, Unaaha – Kepolisian resor (Polres) Konawe siapkan 250 personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke 63 Kabupaten Konawe.

Kapolres Konawe AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K saat dikonfirmasi mengungkapkan 250 personil kepolisian ini terdiri dari 150 anggota Polres Konawe, dan 100 orang pasukan bawah kendali operasi (BKO) Polda Sultra.

“Keseluruhan personil, Polres 150 personil BKO Polda 100 orang, jumlah 250 personil,” jelasnya.

AKBP. Ahmad Setiadi, S.I.K menerangkan seluruh personil ini bertugas mengamankan lokasi kegiatan sehingga perayaan HUT ke 63 Kabupaten Konawe bisa berjalan lancar.

“Lokasi pengamanan kami ada dibeberapa titi, seperti lapangan pemda, jalur sepeda santai, trail adventure, jalur lari 10k, karnaval, lokasi expo, lokasi tablig akbar/pemda, hiburan artis/pemda, lokasi upacara/pemda, terjun payung/pemda,” terang Kapolres Konawe.

Ahmad Setiadi juga menghimbau agar segenap warga Konawe maupun warga dari luar Kabupaten Konawe yang datang untuk mengikuti kegiatan atau menikmati hiburan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengajak kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar kegiatan HUT Konawe terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.