Pertama Kali di Konawe, TP PKK Gelar Lomba Cerdas Cermat

oleh -139 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Rangkaian peringatan hari kesatuan gerak (HKG) pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK) ke-51, Tim penggerak (TP) PKK Kabupaten Konawe gelar lomba cerdas cermat, Senin (20/3/2023) di Pondopo Kantor Bupati Konawe.

Ketua TP PKK Kabupaten Konawe, Titin Nurbaya Saranani mengungkapkan Lomba cerdas cermat ini diikuti semua PKK Kecamatan Se-kabupaten Konawe.

Istri Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa mengatakan tujuan lomba cerdas cermat ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kapasitas sebagai TP PKK di semua jenjang terhadap pemahaman 10 program PKK.

“Kegiatan cerdas cermat ini pertama kali dilakukan TP PKK Kabupaten Konawe,” kata Titin.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini juga menuturkan, kegiatan cerdas cermat ini bisa terlaksana karena semangat seluruh kader sehingga memunculkan motivasi untuk memeriahkan HKG PKK ke-51.

“Saya yakin dengan kegiatan ini, semua peserta akan menyiapkan dirinya untuk memahami dan mendalami 10 program PKK,” tuturnya.

Sebelumnya juga TP PKK Kabupaten Konawe telah melakukan kegiatan Sunat massal di Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe serta membagikan puluhan paket sembako kepada Lansia.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.