Pemeran Hayati Saritando Tolaki Ternyata Seorang Bidan Puskesmas Wawotobi

oleh -303 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Endra Yani Lukman atau wanita yang berperan sebagai Hayati dalam serial Youtube Saritando Official ternyata seorang Aparatur sipil negara (ASN) yang berprofesi sebagai bidan di Puskesmas Wawotobi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Wanita kelahiran Desa Unaasi, 14 April 1990 ini sebelumnya pernah menjadi salah satu crew film Molulo. Hingga akhirnya ia memberanikan diri bermain dalam serial komedi Tolaki yang diproduksi oleh Saritando Official.

“Kebetulan ada teman yang ajak main di serial Saritando Official, karena kita sudah biasa berhadapan dengan kamera jadi saya ikutmi,” jelas Hayati saat dijumpai di perkantoran Unaaha.

Berkat kepiawaiannya memainkan peran Hayati dalam serial Saritando Official, Endri kini mulai di lirik untuk bermain di serial YouTube lain.

“Alhamdulillah sekarang ada yang tawarkan main di salah satu kanal youtube yang sedang naik, cuman saya masih pertimbangkan, apalagi kesibukan sekarang sebagai bidan,” ujar Endri.

Ia mengatakan, selama bermain di serial Saritando Official ia kini tidak lagi dipanggil Endri.

“Di Puskesmas mereka panggil saya Hayati, bahkan di kampung kemanapun saya pergi selalu saya di panggil Hayati,” katanya tersenyum.

Dilingkungan tempat Endri bekerja, Ia dikenal sebagai sosok yang ramah dan tidak sombong. Walaupun kini ia telah terkenal, Endri atau Hayati selalu menyapa dan ramah kepada siapapun.

“Bae tawa orangnya, tidak sombong kita tegur saja satu kali dia langsung respon kita,” kata salah satu temannya Irma.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.