Pastikan Keamanan Tahun Baru 2023, Kapolda Hingga Kabinda Dan Forkopimda Sultra Laksanakan Pemantauan Dan Rapat Virtual Bersama Kapolri dan Panglima TNI

oleh -42 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Kendari – Malam tahun baru 2023 di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) diprediksi akan ramai oleh masyarakat yang merayakan dan menyambut malam pergantian tahun tersebut, khususnya Kota Kendari, yang merupakan pusat keramaian di Sultra.

Selain warga Kendari sendiri, masyarakat dari kabupaten lain seperti Konawe, Konsel, Konut, Bombana, dan sebagainya berbondong-bondong ke Kota Kendari yang notabene memang merupakan Kota paling ramai di Sultra.

Dalam rangka menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Sultra selama perayaan malam pergantian tahun, Forkopimda Sultra melaksanakan pemantauan dari titik start Mapolda Sultra menuju Pelataran Tugu MTQ, serta melaksanakan video conference (rapat secara virtual) dengan Kapolri dan Panglima TNI.

Rapat yang dilaksanakan di pos Pengamanan Nataru Pelataran Tugu MTQ Kendari tersebut turut dihadiri antara lain, Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Lukman Abunawas, Ketua DPRD Abdurrahman Saleh, Kapolda Irjen Teguh Pristiwanto, Kabinda Brigjen Toto Oktaviana, Danrem 143 Brigjen Yufti Senjaya, dan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Pada rapat tersebut, Kapolri dan Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri dan stakeholder terkait dalam pergelaran personil pengamanan Tahun Baru di wilayah masing-masing.

Seluruh jajaran stakeholder terkait, diminta tetap siaga dan waspada dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tengah menikmati euforia malam pergantian tahun dari tahun 2022 ke tahun 2023.

Beberapa hal lainnya yang disampaikan antara lain, mengantisipasi cuaca buruk dan bencana yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat, serta pengamanan kegiatan ibadah dan titik-titik keramaian masyarakat.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.