Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru, Kapolres Konawe : Kita Tidak Boleh Underestimate

oleh -42 Dilihat
oleh

AKBP Ahmad Setiadi SIK

Muarasultra.com, Unaaha – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi memimpin apel siaga pasukan pengamanan malam tahun baru di pelataran taman perkantoran Bupati Konawe, Sabtu (31/12/22).

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menegaskan agar pasukan pengamanan tidak underestimate atau meremehkan keadaan dan tetap waspada dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi.

“Kita harus tetap waspada, tidak boleh underestimate dengan kondisi yang terlihat baik-baik saja,” tegasnya.

Sementara itu Kabag ops Polres Konawe Kompol Jamaluddin Saho SH mengungkapkan stabilitas keamanan jelang tahun baru merupakan hal prioritas. Olehnya beberapa pasukan pengamanan telah dibagi untuk mengamankan beberapa tempat strategis dan rumah ibadah yang ada di sekitar Unaaha.

“Beberapa titik pengamanan yakni depan Polsek Wawotobi, depan Kampus Unilaki, Mtq dan Tugu Adipura serta Bendungan Ameroro,” Beber Kabag ops Polres Konawe.

Adapun sasaran pengamanan malam tahun baru ini yaitu menertibkan konvoi motor, menerbitkan kendaraan bersuara bising atau Bogar serta pengendara mabuk, balap liar, nongkrong mengonsumsi miras dan membawa sajam.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.