Euporia Tahun Baru Berujung Petaka, Telapak Tangan Hancur Akibat Petasan Rakitan Sendiri

oleh -158 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Konawe – Seorang lelaki bernama Mirda Jufry (34) tahun dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Kendari setelah mengalami kecelakaan saat meledakan petasan buatannya sendiri, Sabtu (31/12/22) sekira pukul 12:30 wita.

Mirda Jufry yang berprofesi sebagai security atau petugas keamanan badan meteorology dan geofisika (BMKG) Kendari mengalami kerusakan telapak tangan sebelah kiri akibat ledakan petasan.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kronologis kecelakaan yang dialami korban terjadi di Desa Sorue Jaya, kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe.

“Jadi awal mulanya korban membuat petasan dengan menggunakan pipa besi yang rencananya akan diledakkan pada malam tahun baru,” kata Faturrahman pada awak media, Minggu (01/01/2023).

Pipa besi tersebut diisi dengan pentol korek kayu dan saat korban memukul pipa yang sudah terisi pentol korek tersebut tiba-tiba pipa tersebut mengeluarkan asap.

“Karena panik korban langsung menutup pipa tersebut dengan tangan sehingga telapak tangan korban terkena ledakan yang mengakibatkan telapak tangan korban hancur,” ungkap perwira menengah polisi dengan 3 melati dipundaknya itu.

Lebih lanjut Kombes Pol Eka mengatakan saat ini korban sedang mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Hermina Kendari dan rencananya akan dilakukan operasi.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.