Operasi KRYD Polres Konawe Amankan Pemuda Bawa Sajam

oleh -172 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Personel Polres Konawe yang tergabung dalam operasi Ketupat Anoa tahun 2024 sukses melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kabupaten Konawe, Sabtu (13/4/2024).

Operasi ini dilakukan guna mengantisipasi balapan liar dan penyalahgunaan knalpot brong, serta mengatasi potensi kejahatan pemuda yang membawa senjata tajam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Konawe, Kompol Ilham, menunjukkan hasil positif setelah berhasil mengamankan 15 kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong. Selain itu, satu pelaku pemuda yang membawa senjata tajam juga berhasil ditangkap dalam operasi tersebut.

Langkah ini merupakan respons dari keluhan masyarakat yang disampaikan melalui program Jumat Curhat, yang menjadi perhatian utama Polres Konawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Operasi ini diharapkan dapat memberikan efek jera kepada pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kompol Ilham menyatakan, “Kami akan terus melakukan langkah-langkah proaktif seperti ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi semua,” terangnya.

Operasi KRYD ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Konawe dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik dan bebas dari tindakan kriminalitas.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.