Pastikan Kelancaran Arus Mudik, Polsek Sampara Bersihkan Pohon Tumbang di Ruas Jalan Poros Kendari Unaaha

oleh -157 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, KONAWE – Demi kelancaran mudik, Polsek Sampara dengan sigap menangani pohon tumbang di jalan poros Kendari-Unaaha, atau tepatnya di Desa Anggalomoare, Kecamatan Anggalomoare, Kabupaten Konawe, Minggu (14/4/2024).

Kapolsek Sampara, Ipda Kasibun menuturkan, saat mengetahui adanya pohon tumbang dia langsung memerintahkan personel Polsek Sampara untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami dengan sigap mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, kemudian bersama masyarakat dan personel Polsek Sampara membersihkan pohon tumbang tersebut, “ tuturnya.

Lanjut Kapolsek, pohon tumbang tersebut mengenai kabel PLN hingga menutup sebagian jalan Poros Unaaha-Kendari.

“Pohon tumbang diduga akibat kontruksi tanah yang sudah labil karena curah hujan tinggi dan tidak mampu menahan bobotnya,” jelas Ipda Kasibun.

Beruntung kata Kapolsek, saat pohon tumbang tidak ada pengendara yang melintas, dan tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut.

“Saat ini Personel PNPP Polsek Sampara bersama warga masyarakat sekitar masih berusaha membersihkan material pohon yang menimpah badan jalan poros, untuk arus lalin alhamdullilah lancar,” tutup Ipda Kasibun.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.