Mudahkan Pelayanan Polri Luncurkan Aplikasi Polri Super App, Download di Play store

oleh -117 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Jakarta – Kepolisian republik Indonesia atau Polri meluncurkan aplikasi Polri Super App agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan kepolisian.

Aplikasi itu bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian.

Polri Super App ini juga sebagai bentuk realisasi komitmen Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegrasi.

Layanan Polri Super App memudahkan masyarakat untuk mengetahui data kendaraan yang terdaftar di Samsat. Selain itu, juga memudahkan perpanjangan STNK secara online.

Aplilasi Polri Super App juga menyediakan fitur perpanjangan SIM A dan SIM C. Selain itu, pembuatan SIM internasional juga dapat dilakukan di aplikasi ini.

Pengaduan masyarakat yang didukung oleh Dumas dan Propam dapat dilakukan dengan membuat laporan polisi secara online. Lewat Polri Super App, masyarakat juga bisa memantau proses terkini dari laporan yang dibuat.

Lewat Polri Super App, masyarakat juga dapat mengecek e-Tilang dimana saja dan kapan saja. Selain itu, masyarakat juga dapat mengkonfirmasi pelanggaran kendaraan yang dilakukan oleh tilang otomatis (CCTV).

Melalui Polri Super App, masyarakat juga dapat memantau SP2HP (surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan.

Masyarakat juga dapat memantau informasi kamtibmas seperti daerah rawan kecelakaan dan kemacetan, daerah rawan kriminalitas, serta bencana alam.

Informasi humas seperti berita terkini terkait kinerja kepolisian, berita hoax, dan Tribrata News juga dapat diakses dengan mudah lewat Polri Super App.

Aplikasi ini juga menyediakan informasi peta, sehingga masyarakat bisa dengan mudah mencari lokasi kantor polisi terdekat maupun Rumah Sakit Polisi.

Polri Super App juga menyediakan informasi lainnya seperti TV/radio Polri, berbagai website official Polri, serta informasi terkait museum Polri.

Untuk mengunggah aplikasi Polri Super Apps, masyarakat pengguna android dapat mendownload di android play store dan di App Store bagi pengguna handphone jenis Iphone.

Sumber : Tribrata News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.