Tamalaki Pobende Wonua Sultra Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Konawe

oleh -41 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Salah satu organisasi masyarakat (Ormas) adat suku Tolaki ‘Tamalaki Pobende Wonua’ Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman dewan pembina Tamalaki Pobende Wonua Muhammad Ali Agus di Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Jum’at (3/2/23) malam.

Kegiatan ini dihadiri langsung Alhabib Muhammad Bin Abu Bakar Assegaf, Abdul Rasak sebagai dewan pembina Tamalaki Pobende Wonua serta diikuti oleh seluruh perwakilan dewan pimpinan cabang (DPC) Pobendeno Wonua se Sulawesi Tenggara dan tokoh masyarakat serta tokoh agama di Kabupaten Konawe.

Alhabib Muhammad Bin Abu Bakar Assegaf (Kiri) Abdul Rasak (Kanan).

Dewan pembina Pobendeno Wonua Muhammad Ali Agus mengungkapkan kegiatan Maulid nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan sebagai bentuk cinta kepada baginda nabi serta sebagai sarana untuk mengingatkan generasi muda tentang sosok nabi Muhammad SAW yang perlu diteladani akhlaknya.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahim antar sesama pengurus cabang Pobendeno Wonua. Ormas yang memiliki ribuan anggota ini tersebar di beberapa wilayah Kabupaten di Sulawesi Tenggara.

Diharapkan dengan kegiatan ini anggota Tamalaki Pobendeno Wonua dapat meneladani akhlak dan perilaku nabi Muhammad SAW serta dapat memperkokoh rasa persaudaraan dan persatuan sesama anak bangsa.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.