Resmi Digelar, Pasar Malam di STQ Unaaha Jadi Magnet Hiburan Warga Konawe

oleh -164 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Pasar malam STQ Unaaha resmi dibuka, Sabtu (4/2/23) malam, puluhan wahana hiburan dan gebyar expo UMKM disiapkan oleh panitia bagi warga Konawe untuk satu bulan kedepan (4 Februari – 4 Maret 2023).

Beberapa wahana tersebut seperti perahu ayun, ontang anting, tong edan, biang lala, donal bebek, ombak asmara, kuda-kuda ramayana, dan panggung ekspresi untuk bernyanyi.

Selain itu panitia pasar malam juga menyiapkan beberapa tempat bermain bagi anak-anak, stand melukis untuk anak-anak serta stand kuliner atau jajanan kekinian yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pantauan awak media di lokasi pasar malam, beberapa pengunjung mengabadikan keseruan hiburan di pasar malam dengan berswafoto, ada juga yang membawa drone untuk mendapatkan kualitas view yang eksetik.

Pasar malam dan gebyar expo UMKM ini juga menjadi berkah bagi pelaku usaha rumah makan dan box Coffe yang berada di sekitar halaman eks STQ Unaaha. Mereka kebanjiran pengunjung serta mendapatkan penghasilan tambahan dengan membuka lapak parkiran. Hal demikian pun dirasakan oleh warga yang bermukim di sekitar STQ Unaaha.

Kehadiran pasar malam dan gebyar expo UMKM ini tentu menjadi magnet hiburan bagi warga Konawe yang telah lama rindu akan hiburan dan keramaian. Tentunya dengan event pasar malam dan gebyar expo UMKM ini diharapkan dapat menggerakan roda ekonomi masyarakat dan pelaku UMKM di bumi Kalosara yang sedang bangkit dari pandemi.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.