Miliki Sabu 4,64 Gram, Seorang Pelajar di Konawe Diamankan Polisi

oleh -48 Dilihat
oleh

Muarasultra.com, Unaaha – Seorang pemuda bernama Rangga alias Gerger berusia 17 tahun, diamankan satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Konawe atas kepemilikan sabu dengan berat 4,64 gram, Kamis (2/3/23).

Rangga diamankan di sebuah kos di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha.

Kasatresnarkoba Polres Konawe, AKP. Andi Muzakir Musni dalam keterangan tertulisnya menyebutkan Rangga diamankan setelah terbukti memiliki dan menyimpan barang haram tersebut.

“Sebelumnya kami mendapatkan informasi, bahwa di salah satu kos yang ada di Unaaha, kerap terjadi transaksi dan peredaran narkoba jenis sabu,” jelasnya.

Setelah dilakukan penyelidikan dengan pembuntutan, anggota Polres Konawe akhirnya menangkap terduga Rangga, kemudian dilakukan penggeledahan.

“Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan 1 buah sachet Sabhu yang terbungkus pipet warna pink dengan berat Bruto 0.33 gram yang ditemukan diatas kasur, 1 buah sachet sabu dengan berat Bruto 0.80 gram, 13 sachet kosong, 2 pipet warna pink yang sudah dipotong, 1 buah korek api beserta sumbu yang ditemukan pada kotak HP iPhone, 1 buah sachet sabu dengan berat Bruto 0.40 gram yang ditemukan pada dompet warna hitam, 1 buah sachet besar yang didalamnya terdapat 7 buah sachet sabu dengan berat bruto 3.17 gram, uang tunai sebesar Rp. 400.000 yang ditemukan dalam tas hitam warna hitam, 1 set alat isap bong yang ditemukan disamping kasur, 1 unit HP, dengan nomor SIM card, 1 unit timbangan digital warna hitam dan 1 buah sendok takar besar warna hijau yang ditemukan di dalam kasur yang lobang, 1 unit alat pres warna putih yang ditemukan dalam kardus, 3 buah sachet kosong, 2 buah pipet warna hijau yg sudah terpotong, 1 sendok takar kecil terbuat dari pipet, 1 buah sendok takar besar terbuat pipet warna pink yang ditemukan didalam plastik hitam,” terang AKP. Andi Muzakir Musni.

Kata AKP Andi, Rangga berperan sebagai pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu.
Kini dia bersama barang bukti telah dibawa ke Mapolres Konawe untuk penyelidikan lebih lanjut.

Laporan : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.